ABOUT ME

Rabu, 20 Agustus 2014

tentang galaxy k zoom

baiklah kali ini saya akan membahas keluarn samsung yang terbaru yaitu samsung galaxy k zoom,nyookk langsung aja gak usah basa-basi kita ke TKP.....!!!

Produsen smartphone dan beberapa gadget dengan kualitas wahid ini kembali menampilkan sebuah produk smartphone dengan kemampuan kamera yang sangat canggih untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang memang doyang narsis atau selfie. Samsung memberikan nama produk terbaru mereka dengan sebutan Samsung Galaxy K Zoom. Produk ini jelas memiliki keunggulan lebih besar pada sisi kamera.
Jika dilihat kebelakang, Samsung memang sudah memiliki beberapa produk kamera yang sudah sangat canggih dan populer di berbagai belahan dunia karena kualitasnya. Dengan kemampuan membuat perangkat kamera yang canggih, maka bukanlah hal yang sulit untuk menggabungkan perangkat kamera canggih ke sebuah smartphone. Samsung Galaxy K Zoom adalah jawaban Samsung untuk menjawab berbagai permintaan atau request dari jutaan konsumennya.
Samsung mengambil celah ini karena saat ini belum ada satupun smartphone yang menggunakan kamera dengan kualitas sekelas kamera digital pada umumnya. Sehingga beberapa konsumen yang memang membutuhkan smartphone dengan kualitas kamera mumpuni bisa segera terpenuhi. Samsung mengatakan, jika kamera sudah bukan menjadi perangkat pasif. Setiap hari orang ingin mengabadikan momen penting mereka untuk bisa menjadi kenangan baru yang bisa dilihat sewaktu-waktu. Kamera bisa di ibaratkan sebuah mata yang lahir berkat kemajuan teknologi.
Pasar ini akan menjadi celah empuk bagi Samsung, karena belum adanya pesaing dari vendor lain namun memiliki peminat yang cukup besar. Sehingga ini akan menjadi keuntungan tersendiri bagi penjualan Samsung nantinya. Samsung Galaxy K Zoom sendiri nantinya akan masuk ke segen pasar premium, karena Samsung menguasai pasar ini dengan market share hampir 80 persen. Sedangkan secara global, Samsung menjadi vendor smartphone yang meraih pangsa pasar tertinggi dengan perolehan sekitar 50 persen.
Spesifikasi kamera yang diusung oleh Samsung Galaxy K Zoom adalah kamera dengan kekuatan lensa 20,7 megapiksel dengan fungsi hingga 10 kali optical zoom. Sedangkan bagi para penggila selfie, Samsung Galaxy K Zoom sudah dilengkapi dengan fitur auto detection face. Sehingga anda tidak perlu khawatir gambar wajah anda terpotong karena Samsung Galaxy K Zoom akan menggunakan sistem alarm sebagai pengingatnya.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar